Peninggalan-Peninggalan Misterius Yang Ada Di Dunia !

Selainnya beberapa kota misteri, ada artifak-artifak kuno yang sampai sekarang ini masih tidak bisa diperpecahkan perannya. Beberapa periset jaman saat ini yang diberi pengetahuan dan perlengkapan hebat ini juga tidak bisa pastikan peranan, tujuan, dan arah dari beberapa alat ini.
Ada yang berasumsi jika artifak-artifak ini ialah warisan alien atau alat yang bisa menjawab semua misteri-misteri yang belum terlewati di bumi ini. Silahkan kita kupas dengan singkat apa alat/artifak yang diartikan itu.

1. Antikythera Mechanism

Antikythera Mechanism sebagai object misteri yang diketemukan di bangkai kapal di dasar Laut Antikythera, Costa Rica tahun 1900. Object ini diprediksi datang dari tahun 200 saat sebelum masehi.
Tetapi anehnya, object ini benar-benar hebat untuk peradaban saat sebelum masehi. Benda ini bisa hitung secara tepat gerakan matahari, planet, dan bulan di tata surya.
Benda ini terbagi dalam proses gerigi yang sama-sama tersambung keduanya sampai hasilkan pergerakan berputar-putar meyerupai orbit benda langit. Belumlah diketahui siapa makhluk pintar pembikin mesin ini.

2. Puing-puing Yonaguni, Jepang

 

Jepang punyai warisan riwayat misteri yang memusingkan dunia, yakni Yonaguni Monument Underwater Ruins.

Puing-puing Yonaguni ada di dasar permukaan laut yang paling dalam dan diprediksi sudah berumur sekitaran 8.000 tahun.

Sebagian orang memandang puing-puing ini ialah hasil peristiwa alam, tetapi kenyataannya, beberapa detil puing-puing menujukkannya sebagai bikinan manusia.

Sampai sekarang ini, sedikit data dan info yang dapat dijumpai berkenaan puing-puing Yonaguni yang misteri ini.

3. The Roman Dodecahedra

Dodecahedra diprediksi datang dari jaman Romawi Kuno karena diketemukan di daerah Eropa sisa pemerintah Romawi. Riset mengatakan jika object ini dibuat dari perunggu dan diprediksi datang dari tahun 200-300 saat sebelum masehi.
Manfaat benda ini masih misteri, banyak pertaruhan berkenaan peranan benda ini ibarat sebagai tempat lilin, mainan anak, vas bunga, bahkan juga object untuk disembah.

4. Phaistos Disc

Benda ini ialah piringan tanah liat yang di atasnya terukir kode-kode misteri yang belum terlewati. Disc Phaistos diketemukan oleh Luigi Pernier di ruangan bawah tanah Istana Phaistos di wilayah Minoan, Hagia Triada.
Phaistos ialah kota penting pada periode peradaban bangsa Minoan diprediksi sudah ditempati semenjak jaman Neolitikum 1500 tahun saat sebelum masehi. Menurut arkeolog, kode-kode misteri pada permukaan Phaitos Dsic diprediksi ialah cerita-kisah keagaman bangsa Minoan pada periode itu.

5. The Dropa Stones

Dropa stones atau umum disebut batu dropa yakni batu yang seperti piringan atau cakram yang diketemukan di pengunungan Baian Kula-Ula, Tibet. Diprediksi batu itu tercipta semenjak 12.000 tahun lalu karena diketemukan pertanda hieroglif kecil disitu.
Menurut Tsum Um Nui seorang periset asal Tingkok, ukir-pahatan pada cakram itu ialah sebuah pesan dari makhluk planet yang lain mau tak mau landing ke pegunungan Baian karena pesawatnya alami kerusakan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *